Ramai Video Habib Bahar, Ada Pesan Khusus dari Habib Rizieq, Ini Isinya

Ramai Video Habib Bahar, Ada Pesan Khusus dari Habib Rizieq, Ini Isinya

JAKARTA - Habib Bahar bin Smith tengah jadi perbincangan lantaran rekaman video ceramahnya yang dinilai memojokan KSAD Jenderal Dudung dan institusi TNI.

Belakangan, Habib Bahar pun mendapat banyak tantangan, baik dari warga sipil maupun dari anggota TNI yang tersebar dalam video di media sosial.

Terkait hal ini, Habib Rizieq Shihab langsung mengirimkan pesan khusus untuk Habib Bahar. Pesan itu disampaikan lewat pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar.

“Pesan HRS (buat Habib Bahar) lawan penista agama bela yang lawan penista agama,” kata Aziz Yanuar dilansir dari Pojoksatu.id, Kamis (23/12/2021).

Baca juga:

Aziz Yanuar juga menilai bahwa tantangan terhadap Habib Bahar salah alamat dan tidak bermutu. Menurut dia, tantangan tersebut seharusnya ditujukan kepada para koruptor.

“Harusnya yang ditantang itu para penista agama, koruptor, dan garong duit rakyat saat pandemi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab, melaporkan Habib Bahar bin Smith dan Eggy Sudjana terkait kasus dugaan penyebaran ujaran kebencian.

Baca juga:

Husin diperiksa sebagai pelapor oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (20/12/2021).

“Pemeriksaan lancar ada beberapa pertanyaan yang saya jawab sesuai dengan bukti-bukti yang saya kumpulkan,” kata Husin kepada wartawan. (pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: